Rabu, 07 November 2012

Tips Mengatasi Maag

Tips Mengatasi Maag Yang Mujarab Dan Ampuh

Di bawah ini akan dijelaskan tentang tips mengatasi maag yang dapat anda lakukan ketika penyakit maag anda kambuh. Namun sebelum kita mengulas lebih jauh mengenai tips mengatasi maag mari kita lakukan pembasan terhadap penyakit maag terlebih dahulu. Dan berikut adalah pengulasan mengenai penyakit maag secara singkat saja.

Penyakit Maag

Penyakit maag atau biasa dikenal dengan gastritis merupakan penyakit yang timbul karena adanya gangguan pada lambung yang disebabkan oleh meningkatnya kadar asam lambung, peningkatan asam lambung dalam waktu yang lama akan beresiko pada terjadinya radang lambung atau tukak lambung sehingga bagi penderita akan mengalami rasa sakit sakit pada lambung dan ulu hati yang biasanya disertai rasa mulas dan perih pada bagian perut.

Gejala Penyakit Maag Yang Sering Timbul

Apabila dalam tubuh anda telah bersarang penyakit maag maka tentunya anda akan menderita gejala yang di akibatkan oleh penyakit maag itu sendiri. Jika hal ini memang benar-benar terjadi maka akan dengan sangat mudah dikenali gejalanya seperti berikut ini :
  • Sering mengalami rasa nyeri dan perih pada lambung dan ulu hati.
  • Perut kembung jika terlambat makan  dan merasakan rasa nyeri pada perut sehabis makan
  • Sering Mual dan kadang disertai muntah-muntah
  • Sering sendawa, terutama jika dalam keadaan lapar
  • Nafsu makan menurun, wajah pucat, keringat dingin, dan  kepala pusing.
Penyebab Timbulnya Penyakit Maag

Ada Asap Ada Api begitulah peribahasa yang cocok untuk anda yang menderita maag. Peribahasa di atas menunjukan bahwa penyakit maag tidak akan timbul apabila tidak ada penyebabnya. Untuk itu kami bahas pula mengenai penyebab penyakit maag. Dan di bawah ini merupakan beberapa penyebab maag melekat dalam diri anda.
  1. Gaya hidup yang tidak sehat.
  2. Pola makan yang tidak teratur.
  3. Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak akan merangsang produksi asam lambung.
  4. Stres, kelelahan, dan tekanan emosional yang berlebihan.
  5. Sering begadang, kurang tidur atau insomnia.
  6. Merokok.
  7. Kecanduan kopi yang berlebihan.
  8. Mengonsumsi minuman beralkohol.
  9. Mengonsumsi obat-obatan tertentu dalam jangka waktu yang lama seperti aspirin.
  10. Bakteri,  mikroorganisme yang merugikan (helycobacter pylori) , karena mengeluarkan zat yang merangsang produksi asam lambung.
Dari penjelasan di atas kita telah mengetahui bahwa penyakit maag memang berbahaya. Dan penyakit maag juga dapat menimbulkan kematian apabila telah mencapai tingkat kronis bahkan akut. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan dan tips mengatasi maag dengan segera. Dan di bawah ini akan di bahas pula mengenai tips mengatasi maag. Dan simaklah baik-baik mungkin ini akan berguna bagi anda sekarang ataupun kelak.

Inilah Tips Mengatasi Maag Yang Dapat Dilakukan Dengan Gaya Hidup Sehat

Tips mengatasi maag ini ditujukan untuk anda para penderita maag. Dan tips ini juga akan berguna bagi anda yang ingin melakukan pencegahan penyakit maag. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati. Simaklah tips mengatasi maag di bawah ini.

Ada beberapa tips mengatasi maag yang mungkin dapat membantu dalam mencegah munculnya, mengobati gejala hingga mencegah munculnya komplikasi yang ada :
  1. Makan yang teratur dan biasakanlah mengkonsumsi makan yang sehat. Seperti, makan pada waktunya, jangan membiarkan perut kosong dalam jangka yang panjang, jangan makan terburu-buru. Perhatikan komposisi seimbang antar lemak, karbohidrat dan protein.
  2. Hindari makanan yang dapat mengiritasi lambung seperti, pedas, asam, alkohol, rokok dan aspirin. Kafein juga bisa memicu asam lambung sehingga anda juga harus menghindarinya.
  3. Mengkonsumsi makanan yang lunak dan lembut.
  4. Makanlah walaupun hanya sedikit tetapi sering, jangan biarkan lambung dalam keadaan kosong.
  5. Menghindari minuman beralkohol, kopi dan rokok.
  6. Stres merupakan pemicu meningkatnya asam lambung, maka hindarilah.
  7. Perbaiki gaya hidup dengan cara mempertahankan berat badan, istirahat yang cukup dan olahraga secara teratur.
Tips mengatasi maag ini akan berhasil karena niat dari sependerita, jadi disarankan untuk penderita maag harus bisa segera mengambil tindakan agar tidak menjadi akut dan timbul masalah lagi yang lebih serius.

Itulah mengenai tips mengatasi maag yang telah di ulas walaupun hanya sepintas. Semoga bermaanfaat bagi anda yang ingin meraih kesembuhan yang dilakukan secara alami namun berkhasiat.

Tips Mengatasi Maag Dapat Didukung Dengan Obat Alami Jelly Gamat Luxor

Bagi anda yang menginginkan kesembuhan secara efektif maka selain melakukan tips mengatasi maag di atas anda juga harus didukung oleh obat alami Jelly Gamat Luxor, dan berikut merupakan khasiat dari obat alami Jelly Gamat Luxor.


Jelly Gamat Luxor terbuat dari ekstrak teripang/gamat pilihan terbaik Stichopus hermanii yang telah diolah melalui serangkaian proses teknologi mutakhir, sehingga menjadi suatu produk unggulan yang berkualitas.

JELLY GAMAT LUXOR TERDAFTAR DI BPOM DAN HALAL

Teripang gamat memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.

Penelitian di atas membuktikan bahwa obat maag kronis Jelly Gamat dapat membantu anda dalam meregenerasi sel dan peremajaan sel, sehingga tidak heran jika penyakit maag kronis dapat di obati oleh Jelly Gamat. Fungsi tersebut dapat mengembalikan kondisi lambung yang telah rusak dan terjadi peradangan akibat terlalu banyaknya zat asam pada lambung.

Kesaksian Nyata Mengenai Kesembuhan Bersama Jelly Gamat Luxor Obat Tradisional Maag Kronis 


Sebelum mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor

Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.

Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor

Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr sebagai obat maag kronis alami. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.

Sembuh dari maag kronis dengan Jelly Gamat


Sebelum konsumsi Jelly Gamat Luxor

Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.

Setelah konsumsi Jelly Gamat Luxor

Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr sebagai obat maag kronis alami. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.

Faktor utama pemicu penyakit maag adalah makanan. Jelly Gamat Luxor diformulasikan melalui serangkaian proses teknologi modern dan secara higienis. Jelly Gamat Luxor mendapatkan julukan sebagai Food Grade yaitu makanan kesehatan keunggulan yang mampu membantu memenuhi kelengkapan gizi dalam tubuh sehingga sangat layak dijadikan Obat tradisional maag kronis.

Itulah khasiat luar biasa yang diberikan obat alami Jelly Gamat Luxor yang mampu membantu anda dalam melakukan tips mengatasi maag. Untuk itu segera lakukan tips mengatasi maag dan bantu dengan obat alami Jelly Gamat Luxor.

Pemesanan Jelly Gamat Luxor Dalam Tips Mengatasi Maag

Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor kepada kami Sangat mudah anda hanya perlu SMS ke no hp 081.220.506.111 (melayani layanan SMS saja) dengan mengetikan format di bawah ini:

LTAXL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat pengiriman : No. Telpon Rumah/ Nomor HP kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

LTAXL : 4 botol : Melisa Lhu Tog : Jl. Cipingping Koneng Kp. Legok Hangseur Rt 03 RW 011 Kel. Ciateul Kec. Cigaroganyang Bandung JABAR : 0812.205.06XXX
kirim ke 081.220.506.111

“Format LTAXL ialah kode produk, cantumkan disetiap pemesanan agar pesanan anda diutamakan” 

Untuk Konsultasi Bersama Kami Anda Dapat Menghubungi Ai Lela Laelatul Karimah di 085.220.295.364

Terimakasih anda telah mengunjungi blog kami ini semoga kesehatan dan kesembuhan selalu menyertai setiap langkah anda. Dan jangan lupa untuk memulai hidup sehat bersama Jelly Gamat Luxor. Semoga Tips Mengatasi Maag ini bermanfaat untuk anda semua.

Salam Sehat Selalu !

Jelly Gamat Luxor

Tips Mengatasi Maag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar